Susahnya jadi Programmer :P

Posted: July 28, 2008 in Programmer's Life, Programming
Tags:

susah jadi programmer…mungkin iya…mungkin enggak. Halah, ya istilahnya ada suka ada dukanya, sih. Yang saya alami sebagai mahasiswa Informatika ya mau gak mau harus bergelut di dunia pemrograman..ya iyalah! Sekarang udah mau semester tiga, dan, baru aja mempelajari dua bahasa pemrograman: C dan Java, lumayanlah untuk dikatakan bisa..ha ha ha

Enaknya bisa coding ya pastinya nilai kuliah bagus, hehe, bikin tugas gak usah kalang kabut kan? Sebenarnya sih saya gak jago-jago amat di logika..namun ada kemauan untuk bisa menyelesaikan suatu masalah, nah, itu yang bikin saya bisa duduk diam di depan komputer selama berjam-jam…sampi gak mandi ! kadang juga gak makan…wah ini kebiasaan buruk dan saya lagi nyoba untuk keluar :P

Gak tau juga ya..kebanyakan coding itu secara gak langsung bikin logika saya terasah, Padahal awal-awal dulu belajar coding, yang namanya nested loop aja udah bingung…sekarang jadi ketchiil c** (niru-niru si ikin!)

Kadangkala saya juga jadi bingung sendiri gara-gara kebanyakan coding, karena kelamaan cosing pake bahasa Java, terus mau coding hello world di C malah gak bisa? kok? ternyata di C saya malah nulis System.out.print(“Hello WOrld !”); wahahaha…tu bahasa jadi kebalik-balik…..

Comments

Leave a Reply

