Intrepid Ibex? Apakah harus upgrade?

Posted: November 14, 2008 in Open Source Reference
Tags: , ,

Wah, ketika Ubuntu 8.10, alias Intrepid Ibex dirilis, banyak sekali harapan yang muncul, mulai dari perbaikan bug, dan bla..bla..bla. Saya walnya juga penasaran dengan Intrepid, jadi, Hardy langsung aja saya upgrade ke Intrepid. Oke installnya sih sukses, emang bener sih, masalah bug kayak suspend di Hardy udah dibetulin. Tapi..nah ada tapinya loh, ni Intrepid banyak banget rewelnya.

Wireless rewel banget !!! pas kunyalain wireless seringkali gak mau deteksi sinyal, kudu di suspend dulu baru bisa deteksi. Seringkali diskonek, padahal sinyalnya kuat.

Compiz kadangkala makan CPU (terutama desktop 3D). Gak tau kenapa seh, tapi pernah tampilan grafisnya patah-patah

Gak bisa modif bootscreen. USplash-nya gak mau jalan, wew….

Bagi teman-teman yang mau upgrade…saya saranin pake Hardy Heron aja dulu..soale Intrepid Ibex banyak bug (walopun improvement di berbagai bagian bagus banget…), mendingan nunggu bug2-nya fix dulu lah !!!

Comments
  1. haikal says:

    COMPIZ_ITU_TIDAK_PENTING_!!! :))

    mestinya kalo ada masalah, kamu rinci biar jelas
    hardware-nya apa, pesen erotnya gimana
    biar orang dengah hardware yang sama juga tau
    *pura-pura hotbah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s