Updates VS Backports VS Proposed

Posted: March 7, 2009 in Open Source, Open Source Reference
Tags: , ,

Security – Keamanan

– stable

Menawarkan patch untuk kerentanan keamanan di paket Ubuntu. Mereka dikelola oleh tim Ubuntu Keamanan dan dirancang untuk mengubah perilaku paket sesedikit mungkin, yaitu nilai minimum yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah keamanan. Akibatnya, paket ini cenderung berisiko sangat rendah dan semua pengguna disarankan untuk melakukan pembaharuan pada repositori jenis ini.

Updates – Pembaharuan

– stable

Menawarkan patch untuk bug serius di Ubuntu kemasan yang tidak mempengaruhi keamanan sistem. Lebih langsung, bug serius adalah bug yang secara langsung dapat menyebabkan hilangnya data pengguna atau perilaku yang tidak biasanya. Pembaruan ini dilakukan secara ketat sebagai jaminan mutu-keamanan. Dalam hal patch, harus mengubah jumlah minimum yang diperlukan untuk memperbaiki kesalahan. Perbaikan harus didokumentasikan dan diverifikasi oleh QA testers sebelum mereka diterima. Ini juga harus resiko kerusakan yang rendah dan pengguna dianjurkan untuk memasang mereka sebagai bagian dari update biasa, atau melakukan update karena susah mendapati bug dalam sistem mereka.

Proposed – Usulan

– not always stable

Adalah paket untuk menguji-update. Sejumlah orang dapat memberikan tanggapan positif pada paket ini sebelum paket diizinkan masuk ke repositori update. Repositori ini rekomendasikan hanya untuk tester yang tertarik untuk menguji update dan memberikan umpan balik. Karena berlaku untuk pengujian update, memiliki kemungkinan kecacatan yang lebih tinggi.

Related Post :
List of Ubuntu Mirrors

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s